Minggu, 16 November 2008

SAHABAT DALAM DUNIA MAYA



Sebagai manusia wajar ingin kembali mengingat masa lalu sebagai masa penuh kenangan , masa dimana ROMANTISME lebih enak untuk diceritakan sekalipun pahit dan penuh derita.
Maka kucoba membuka dan mencari kembali kenangan-kenangan itu dengan sebuah kendaraan mesin pencari kenangan . Internet sungguh membantu, tak kala kerinduan begitu sangat menyiksa untuk bertemu teman-teman masa SMAN 204 Subang, maka kutulis atau browsing diinternet, tak berharap dapat informasi yg lebih hanya iseng .
Tetapi dari keisengan ini ku mendapat suatu yg tak terduga, sebuah Blog bernama NALA ROZA, menyediakan segala informasi mengenai kenangan di SMAN 204 dulu.
maka dari situlah aku mendapat segala informasi , Thank NALA ROZA .
Ternyata Nama asli orang Subang ini adalah ROSYIDIN , sebuah nama yg pekat dan identik dengan daerah Subang Utara(Pabuaran) . Angkatan 1988 dia adik kelasku
Beruntunglah saya ini, berkat beliau saya menjadi tahu bahwa Banyak Blog-blog yg bercerita tentang SMAN 1 Subang.
Berkat Beliau juga aku bisa membuat Blog sebagai sarana memberi informasi buatku dan buatmu.
Terima kasih Rosyidin , adik kelasku , gurumu pasti bangga temanmu pasti tak menyangka sebuah person yang begitu low profile telah menancapkan prestasi dengan berupaya Mengungkap, menyediakan,memberi INFORMASI tentang SMAN 1 Subang tercinta.
Terima kasih adik-ku
Seorang putra daerah yang tak pernah lupa asalnya....Begitu bangga pada jalan hidup dan cerita terutama ketika hinggap sementara pada suatu tempat yang dinamakan SMAN 204 Subang.
(ADE MUHARRAM)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kang ade nalaroza blog nya dah di blokir yeuuh tapi sempet di salamet keun heula eusina, ayeuna ngalih ka http://smandanova.wordpress.com ulaheun tenar ceunah, kudu nyumput bae biasa di belakang panggung... ha..ha... ti nol deui yeuuuhhh asik lah......

Anonim mengatakan...

Kang tugas sya sudah tidak di Jakarta lagi saya di pindah ke Puncak he..he...makin ademmmmm