Kamis, 06 November 2008

Masa Sekolah di SMPN 1 Subang

Mengenang masa sekolah di SMPN 1 Subang, seolah mengingat kembali masa kenakalan remaja tanggung yg bila diingat kembali terasa lucu dan malu.
Kepala Sekolah Pak Rombang yang killer tak bisa mencegah kita untuk berbuat nakal . Suatu ketika di tahun 1983 awal menjalani THB , teman saya ( Sobandi) seksi Rohani di Osis memberikan suatu hal yg suprise yaitu majalah Play Boy , woooooow akhirnya menyebar keseluruh anak-anak kelas 3 dari A s/d D , majalah itu berpindah dari satu kelas ke kelas lain pokoknya laku keras , lebih penting dari buku pelajaran karena mengjarkan sesuatu yg bikin kita GRENG. Tetapi pada akhirnya gerakan bawah tanah ini tercium juga oleh para guru.
Pada akhirnya kita semua yg terlibat mendapat surat skorsing selama satu minggu tidak boleh sekolah, bukannya sedih malah gembira karena asyiiiik dong , nggak belajar.
Asyik nggak ketemu bu Heni yg killer, ibu esih yg sering nyubit perut, pak rombang yg kayak pak raden, ibu tien yg genit bak mpok hindun,
Masih ingatkah kawanku angkatan 83 dengan peristiwa ini., gimana Sobandi (Yuda) sang provokator, abdul fatah, bubung, dewi kuncoro yg nangis nggak ngaku lihat buku, dian ogah, deni ijah,
Memang SMPN 1 penuh kenangan belum lagi cewek-cewek cantik-cantik, yg merasa cantik masuk dong ke blog saya dan beri komentar.

Salam ADE (JAWA) Muharram

2 komentar:

ichia jasmine mengatakan...

saya cantik pak..jadi masuk blog bapak.hahahahahha.
sekarang mah udah canggih ya pak, ga usah pake hardcopy..cukup softcopynya.huehuehuehue. tinggal.. "rooonnn..kirim atuuuh"

hahahahahaha.

epis mengatakan...

untung urang teu nempo euy !