Kamis, 06 November 2008

Bagi keluarga kami sepakbola adalah jiwa ,yang memberikan sentuhan kepuasan yang dalam.
Sebagai eks pemain bola , ketika masa remaja di subang dulu era tahun 1979- 1985 , saya telah masuk /ikut ke beberapa klub sepak bola di subang
1. Paramour
2. Ajax
3. Team SMPN 1 Subang
4. Team SMAN 204 subang (kelas 1)
5. Sekarbumi
Klub terakhir yang memberikan banyak ilmu tentang sepakbola, pengalaman bertanding hampir keseluruh wilayah Subang dan Bandung , dengan pelatih yg super disiplin (pak Yaya) dan Manager Klub yang baik hati (Pak Mauludin) . tercatat memberikan kontribusi pemain ke Persib , yaitu Anwar Sanusi (Kiper) .
walaupun karir sepak bola hanya sampai SMA , saya mulai mempunyai semangat untuk meneruskan hobiku dengan menularkan kepada anak bungsu saya (ainan) dan kebetulan anak bungsu ini mempunyai minat yg besar , maka saya daftarkan ke SSB yg dilatih oleh ASEP DAYAT.
semoga dikemudian hari menjadi pemain PERSIB atau bahkan menjadi pemain MU, CHELSEA,LIVERPOOL , semoga
memang manusia harus punya mimpi
semoga tercapai anakku.....................................

2 komentar:

Ade Muharram mengatakan...

bagus dan terkenang kampung halaman

Anonim mengatakan...

Buat saya gaya sepakbola mu unik bangat Kawan, makanya bikin terkenang terus.