Senin, 13 Juli 2009

ALUMNI SMAN 204 SUBANG ANGKT. 86




Sebuah hadiah terindah telah dikirim oleh teman lamaku yaitu Mbak Wiwiek Leksonowati , lewat email yaitu tiga buah photo lama terbitan tahun 1985.
Photo yang menggambarkan kenangan terindah semasa di SMAN 204 Subang.
Mbak Wiwiek adalah teman lamaku waktu di SMPN 1 (kelas 3 D) subang dan teman waktu di SMAN 204 Subang.
Tak terduga ketika buka email –ku , ada email masuk atas nama Wiwiek leksonowati( dari mana dia tahu emailku yachhhh?)
Dengan isi : Masih ingatkah dengan saya Ade ?
Ingatanku lalu berputar ke belakang sekitar 26 tahun yg lalu, ketika masa SMP dulu dan aku tak pernah ragu untuk mengatakan ya! Saya kenal dan ingat dengan nama Mbak wiwiek.
Lalu ku replay untuk meminta photo masa lalu ,dan Mbak wiwiek dengan tanggap mengirimkan tiga buah photo ,ini membuat saya mengingat-ngingat kembali siapa saja yg ada di photo itu .
Ternyata aku masih mengingat dengan jelas bahwa mereka teman-teman saya juga , teman terbaik pada masa lalu masa ketika kita masih lugu. Wajah mereka tak bisa menipu mataku untuk selalu ingat dan terkenang tetapi ketika satu-persatu kutatap secara seksama banyak lupa nama mereka, yg kuingat hanyalah :
1. Liem Selvi Madyawati, teman sekelas dan sobatku ketika kita di 1-1 yang selalu memberikan permen ”cocorico” duduk sebangku dgn Tita Mariawati, orangnya sangat dan very bageur, dgn ketawa lepas sampai matanya nggak kelihatan.
2. Dwinan Marchiawati,sipintar yang enerjik dan organisator ulung, siapa yang tak kenal dgn nyonya Albert Einstein ini
3. Wiwiek L. teman sekelas ketika di SMPN 1 Subang (3D), pendiem , serius dan penuh misteri
4. Euis, siapa yach, teman waktu di SD juga putri Kepsek SD panglejar Subang
5. Ecep Hikmat wibawa , teman waktu di SMPN 1 (1B) dan SMA 204 Subang , aktivis pramuka
6. Erni , teman sekelas waktu di SMPN 1 Subang, yang adiknya hitam manis pernah ku taksir
7. Ema Chotimah, sang Dosen, jadi enggak menikah dengan orang uzbek?
8. Maaf untuk yang lainnya , saya benar-benar lupa tapi tak pernah lupa profilmu.

Terima kasih banyak yang a lot of dan much mbak Wiwiek,photo-photonya membuat saya muda kembali, terus kirim photo2 yang lain, saya tunggu dari teman yg lain untuk memberikan photo kenangan masa lalu.

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian. (Sumber :Gudangkata-kata.blogspot.com)

Tidak ada komentar: